Rabu, 08 Juli 2009

Proses Pemakan Michael Jackson


Banyak tangis yang terjatuh pada tanggal 7 juli kemarin distaples center, saat putri Michael Jakson Paris mengucapkan kata - kata terakhir untuk ayahnya dia berkata "Daddy adalah ayah terbaik didunia ini" setelah dia selesai kontan bibinya janet jackson memeluknya dengan erat. walaupun masa kecil Jacko begitu kelam dan banyaknya kontroversi dalam karirnya tapi dia telah membuktikan bahwa dia biasa menjadi ayah terbaik untuk putra putrinya. dan dia terkenal sebagai ayah yang sangat protektif kepada anak - anaknya seumur hidupnya paris baru kali ini tampil didepan media tidak menggunakan topeng hal ini dilakukan untuk menghormati pemakaman ayahnya untuk yang terkahir kalinya.

Selain itu juga saat pemakaman tidak ada reporter yang bisa masuk kedalam karena untuk menjaga privasi keluarga Michael Jackson. dengan keamanan yang begitu heboh dan wah ternyata pihak keamanan juga mengalami defisit hingga ratusan milyar namun itu semua dapat di atasi dengan dibuatnya web untuk pendanaan proses pemakaman hingga para donatur dapat membayar lewat paypay atau semacam kartu kredit dunia maya.

Menurut kabar proses pemakaman tersebut dihadiri sebanyak 17000-an orang, dan bioskop -bioskop terdekat menayangkannya secara live pelepasan jenasah Michael Jackson. pergilah Michael istirahatlah dengan tenang dia alam sana
.

1 komentar:

  1. anak muda...
    tolong di koreksi kembali Judul di atas...
    apa lagi lapar saat menulisnya??

    isinya bagus, kita yang belum tahu menjadi tahu...
    betapa mengagumkannya seorang Jacko...

    BalasHapus